Suv Modern Dari Chery Ini Super Ekonomis Bbm: Satu Literan Dapat Tembus 100 Km - artiiramha

Breaking

Senin, 01 Mei 2023

Suv Modern Dari Chery Ini Super Ekonomis Bbm: Satu Literan Dapat Tembus 100 Km

Chery Exeed LX
Chery Exeed LX Foto: Carnewschina

Jakarta -

Mobil hemat jadi idaman alasannya yakni duit tak dihabiskan beli materi bakar minyak (BBM). SUV (Sport Utility Vehicles) modern Chery ini super irit, bahkan sanggup mengalahkan rekor konsumsi BBM kendaraan beroda empat Low Cost Green Car (LCGC).

Dikutip dari Carnewschina, Senin (1/5/2023), Chery gres melepas Exeed LX SUV atau nama China-nya "Zhuifeng". SUV ini memperoleh penyegaran dari sektor interior dan konfigurasi mesin.

Chery Exeed LX dipersiapkan dalam tiga sumber dapur pacu, yakni 1.5T, 1.6 dan 1.5TCI Hybrid. Mesin 1.5T sanggup mengeluarkan tenaga 115 kW dan torsi 230 Nm dengan transmisi CVT. Sedangkan mesin 1.6 TGDI memiliki figur tenaga 145 kW dan torsi 300 Nm, tenaga itu disalurkan lewat transmisi DCT 7-percepatan.

Menariknya, Chery Exeed LX punya pilihan kendaraan beroda empat Plug in Hybrid Electric Vehicles (PHEV). Versi ini menggunakan mesin 1.5TCI Hybrid dengan magnet permanen dua motor yang menciptakan tenaga 125 kW dan battery pack -sebagai wilayah penyimpanan energi listrik sebesar 19,27 kWh. Sama seumpama Chery Tigo 8 yang dilengkapi teknologi DHT dengan 3-percepatan.

Menariknya kendaraan beroda empat Chery Exeed LX ini punya klaim tinggi sial efisiensi BBM. Berdasarkan pengetesan WLTC (Worldwide harmonized Light vehicles Test Cycles) kendaraan beroda empat ini sanggup berlangsung dengan bensin 1.76 liter per 100 kilometer atau sekitar 57 km per liter.

Kalau daripada kendaraan beroda empat LCGC, konsumsi BBM dari Chery Exeed LX ini jauh lebih irit. Rata-rata konsumsi LCGC mesti menyanggupi syarat di atas 20 km/liter.

Selain itu, selaku kendaraan beroda empat PHEV. Mobil ini juga sanggup berlangsung dengan sumber tenaga baterai. Chery mengklaim daya jelajah listrik murninya sanggup meraih sampai 80 km. Mobil ini sanggup dicas ataumengisi daya dari 0% sampai 80% cuma dalam 25 menit.

Di pasar China, kendaraan beroda empat ini tersedia dengan total 5 model dalam model ICE dan PHEV. Harga kisaran 109.900 - 162.800 RMB atau sekitar Rp 233 juta sampai Rp 345 jutaan (kurs 1 Yuan = Rp 2.123).



Simak Video "Tes Lengkap Chery Omoda 5: Desain Memukau, Fitur Istimewa! "
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar