Viral Toyota Agya Dibeli Hanya Rp 1, Padahal Segini Harga Aslinya - artiiramha

Breaking

Selasa, 04 April 2023

Viral Toyota Agya Dibeli Hanya Rp 1, Padahal Segini Harga Aslinya

All New Agya di Mall Kota Kasablanka
Toyota Agya generasi kedua Foto: Ridwan Arifin

Jakarta -

Media sosial dihebohkan dengan pembelian Toyota Agya cuma Rp 1. Harga kendaraan beroda empat super murah itu didapat dari promo flash sale e-commerce Shopee.

Salah satu pemenang Toyota Agya yang booming di media lazim dengan merupakan lelaki berjulukan Febbry. Dia bilang sukses berbelanja Agya cuma Rp 10.001. Harga kendaraan beroda empat Toyota Agya itu ditulis cuma Rp 1.

"Udah prepare mau tidur iseng lihat flash sale ada kendaraan beroda empat satset pribadi checkout eh dapet Toyota Agya seharga Rp 11.001, Thank you @shopee_id," tulisnya di artikel Instagram.

Monica Vionna, Marketing Growth Shopee Indonesia membenarkan adanya 5 orang pemenang Toyota Agya seharga Rp 1. Shopee mendatangkan puncak kampanye kedua Big bulan ampunan Sale di tanggal 4-6 April.

"Shopee mendatangkan Flash Sale Mobil Toyota Agya dengan harga 1 Rupiah yang sudah ditemukan oleh 5 pengguna beruntung," kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam pemberitahuan tertulis, Selasa (4/4/2023) dikutip dari detikFinance.

Seperti diketahui, harga kendaraan beroda empat Toyota Agya dibanderol sekitar Rp 180 juta. Dengan adanya promo Flash Sale Akbar Rp 1, harga kendaraan beroda empat Toyota Agya menjadi cuma Rp 1 saja.

Jika dilirik pada laman resmi Toyota Astra Motor (TAM) dikala ini cuma memasarkan Agya Generasi kedua. Harganya mulai dari Rp 167,9 juta hingga Rp 191,4 juta untuk Agya klasifikasi kendaraan beroda empat Low Cost Green Car (LCGC). Mobil yang mendekati Rp 180 juta tipenya Agya 1.2 G M/T, kendaraan beroda empat itu dijual Rp 175,4 juta.

Sedangkan Toyota Agya GR Sport yang keluar dari kelas LCGC untuk tarung dengan Honda Brio RS dibanderol Rp 237,5 juta hingga Rp 256 juta.



Simak Video "Menjajal Toyota Agya di Pulau Dewata, Lincah dan Pas untuk Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar